bog

hml

20 Mei 2014

Kehamilan ku

Hello semua..
Udah lama aku hilang di dunia blogging dan sekarang mau berbagi, kebahagian..
Bersyukur banget semua berkat doa..
Setelah tahun kmrn keguguran..
Gak ada berhenti nya aku minta sama tuhan..
Biar di kasih janin dan calon dede baby yang kuat..
Dan bersyukur , gak berhenti say thanks my jesus..
Semua benar indah pada waktu nya..


Saat itu gw udah pastra, karena hampir 2 tahun gw nikah belom di karuniakan baby kecil nan munggil..
Sempet hamil dan keguguran hampir 1 tahun blm ada perkembangan..
Ke dokter, shinshe bahkan minum tiensi yang suplement cordysep , calsium dan zinc..
Selama 3 bulan gw minum itu, tapi gak ada tanda tanda apa pun..
Gw mulai nyerah buat minum
Obat dan kedokter atau pun shinse..
Karena gw yakin jika tuhan mau kasih dan waktunya udah tepat pasti gw bakal di kasih baby..
Akhirnya gw putusin buat gak minum obat tiensi , dokter atau pun shinse..
Percaya , beriman , berdoa dan berusaha intinya saat itu yang ada di pikiran gw..
Sempet down , tiap kali denger tmn atau saudara udah punya baby.. 
Tapi kenapa gw belom,?
Sedih, passti sedih..
Tapi gw udah serahin semua sama tuhan..
Tiap malem baca renungan doa itu yg selalu buat gw kuat , lewatin semua..
Gw jg bilang sama suami, kalo gw gak mau pikirin hal ini lagi..
Karena gw udah yakin 1001% kalo suatu hari tuhan kasih yang terbaik..
Puji tuhan, tahun ini bener saat yang gw nanti - nanti kan ..
Bahkan lebih indah dari yang gw pikirkan..
Gw sama sekali gak tau mau bilang apa saat gw tau gw udah telat..
Suami tadinya dia gak mau beli sensitive buat test kehamilan..
Dia blg gak usah lah kalo bener hamil nanti kan gede ndiri n keliatan..
Kalo yang gw nangep suami takut kali yah kejadian kaya tahun kmrn..
Tp gw bilang kalo gak di cek, gimana aku bisa jaga ?
Akhirnya dia beli testpack , belinya dua pula..
Hahahha..
Jadi lucu, abis itu gw cek donk seperti dulu cek pas urin di pagi hari..
Dannnn...
Hasilnya positif, wah happy gak ketolongan..
Rasanya mau teriak bilang makasih tuhannnn..
Makasih..
Air mata bahagia jg sampe keluar saat itu..
Terus selang 3 hari gw cek lagi karena sayang testpacknya..
Hasil jg positif..
Gak berhenti bilang makasih tuhan..
Makasih buat semua nya, semua ini lebih dari cukup..
Wajar lah yah gw bahagia n seneng sampe segitunya, karena gw emank menanti-nantikan seorang baby..
Puji tuhan sekarang usia kehamilan masuk 4 minggu..
Gw yakin kali ini tuhan kasih baby yg terbaik dan tersehat..
Terus gw test tapi gak kedokter..
Langsung minumin obat penguat dan vitamin pas tahun lalu hamil..
Tapi karena gw gak kuat muntah terus sehabis makan..
Akhir nya gw bujuk suami buat ke dokter..
Cerita sama dokter nya pas dlu konsul buat kehamilan..
Tapi bukan pake dokter ronny yg di rs. Family..
Ini dokter hardy dia praktek di husada..
Lumayan rame jg ini dokter..
Pas setelah keguguran sempet konsul ke dia..
Dan gw cocok, soalnya kalo ronny mungkin karena rame yah jd agak cuek sama pasien, dan gw rada males..
Udah ngantri panjang terus dokternya cuek bete banget kan..
Ramah sih tp gimana gt ..
Gak cocoklah..
Apa lagi waktu gw keguguran dlu, jadi rada males sama dia..
Tapi ini pendapat gw loh yah..
Tiap org kan beda beda , apa lagi namanya dokter yah cocok cocokan lah..
Pas gw mau cek sama dokter hardy ini dia rame bangetttt..
Gw dateng jam 6 masuk jam 8an kurang gt lah..
Busett ngantri bok..
Terus saat nama gw di panggil dan sih dokter masih kenalin gw..
Terus cerita lah gw, saya udah cek dok..
Hasilnya? Kata si dokter..
Gw jawab : positive dok..
Cek sampe 2 x malah setelah selang 3 hari..
Jawab si dokter : " cengir2" terus bilang " napa dua kali cek? Gak yakin hasilnya?"
Gw dan suami ketawa..
Terus di usg..
Dia nyarii si jabang baby nya..
Taraaa..
Ini dia udah keliataan..
Selamat yah lie suster dan dokter berikan selamat ..
Gw sampe jawab iya dok, puji syukur..
Dan air mata gw sampe mau netes saat itu..
Dokter blg di jaga baik baik yah..
Jgn cape cape..
Istirahat di rmh dlu,.
Gw pun jawab iya dokter pastiiiii, bakal gw jaga berkat ini sampe dia tumbuh dan bertumbuh..
Gw cuma mau bilang kekalian , mungkin nanti ada yg baca orang yang nikah udah lama dan belom punya baby..
Percaya, imanin, doa dan berusaha..
Tp semua pasti tuhan atur..
Dengan baik dan dengan sempurna..
Karena tuhan gak mungkin kasih anaknya batu jika dia minta roti, kasih dia ular jika dia minta ikan..
Pokoknya semua itu indah pada waktunya..
Gak berhenti bilang tuhan itu baik..
Teramat baik..
Aku mohon buat temen -temen dukung dalam doa yah buat saya dah calon baby..
Biar di berikan kesehatan dan semua lancar..
Aminn..

8 komentar:

  1. Puji Tuhan ce :'D
    Sehat2 yaa ce.. smoga bayinya jg sehat dan kuat! Gbu ce ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ve, puji tuhan bersyukur bangett,.
      Amin makasih vee :))

      Hapus
  2. LY!!!!! CONGRATS YAAA....!
    Jaga kesehatan baik-baik ya :)

    BalasHapus
  3. puji Tuhan, semoga mami dan bayinya di beri kesehatan dan kelancaran yaaa :)

    The Journey

    BalasHapus
  4. congrats yaa =) .
    dijaga yaa, moga lancar ampe lahiran ^^ .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou ci noami , pasti di jaga dgn baik ^^ ..

      Hapus