bog

hml

11 Mar 2014

~ Review Lavie Eyelash ~

 Hello beauties..
Bagaimana dengan kabar kalian?
Pasti nya baik - baik saja bukan..
Hari ini aku akan mereview Eyelash dari @lavielash..
Bisa cek di instagram nya @lavielash yah..
Semoga para reader ku gak bosan yah dengan review Eyelash dan Eyeliner
 >.<..
Karena aku sering sekali membeli produk tersebut..




Jadi pada bulan lalu tepat nya pada tanggal 15 februari 2014, aku mengikuti acara Lash & Brow Pop Up Beauty Bar..
Di sana aku mendapatkan waxing eyelash dan juga satu pasang lavie eyelash serta yogurt dari heavenlyblushyogurt..
Acara itu sendiri di adakan di plaza indonesia tepat nya di heavenlyblush nya..
Nah di sana aku juga dapat discount 10% jika membeli eyelash dari lavielash tersebut..
Kemudian aku pun membeli tiga pasang eyelash dan di tambah free dari event nya , aku dapat 4 pasang eyelash..



Eyelash nya aku sukaa semuanya >.<..
Sayang ada suami hahaha.. 
Aku pun hanya beli 3 pasang karena takut di marahin.. :(
Cantik kan eyelash nya..


Tipe di atas ada tipe tink dan fawn..




Tipe di atas ada tipe luella dan tipe fleur..
Masih banyak tipe - tipe yang bagus untuk eyelash tersebut ^^ ..
Mari kita lihat lebih detail..




Ini adalah tipe fawn terlihat eyelash ini berwarna coklat dan agak tebal dari segi design nya jadi terkesan untuk tampilan agak glamour.. 
Tapi untuk sehari - hari juga cocok kok seperti untuk ke mall atau ke party juga oke,
Atau makeup seperti foto shoot atau makeup cantik (bridal)..



Samping nya ada tulisan handmade kemudian ada bunder kecil pink bertuliskan tipe eyelash tersebut, tipe fawn..




Gambar di atas adalah tipe tink, menurut ku ini cocok untuk digunakan saat makeup natural..


Kemudian di atas tampak samping dari tipe tink tersebut..



Di atas tipe eyelash luella , kalo menurut ku eyelash ini cocok untuk kalian yang suka dengan makeup ala dolly look.. =p.


Nah untuk tipe di atas adalah tipe fleur, dan kata nya ini bestseller loh beauties! 
Paling laku karena di design dengan model yang agak unik eyelash nya terlihat   Tidak beraturan atau berantakan..
Baguss yah.. >.<



Di atas tampilan belakang dari @lavielash tersebut..
Kalian juga bisa cek di web nya lavielash
www.Lavielash.com





Foto di atas ini adalah foto saat aku menggunakan @lavielash tipe fawn tersebut.. 
Sangat nyaman di gunakan dan bisa di pakai berkali - kali loh beauties.. ^^


Like :  
~ nyaman di gunakan seperti tidak  memakai eyelash. 
~ bisa di pakai ber kali - kali. 
~ harga terjangkau 30.000 ribu rupiah per pasang.
~ banyak pilihan model atau tipe.

Dislike : 
~ tidak disertai lem untuk aplikasi.

Bagaimana beauties tertarik dengan lavielash tersebut? 
Silakan kunjungi instagram @lavielash atau di web Lavielash
Oh.. Iya beauties jangan lupa follow instagram aku yah!
@Lilyanalil
Dan like fan pages facebook ku!





4 komentar:

  1. waaa bajus bajuuus ya
    tp d aku masih kemahalan harga segitu *pelit*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, bagus2 eyelash nya hihi >.<
      tapi bisa di pake berkali - kali loh sai hehe..

      Hapus
  2. Cute lashes! You look pretty as always doll! ^^

    ❤ ✿ VISIT MY BLOG ✿ ❤
    Rinako

    BalasHapus