bog

hml

18 Feb 2014

~ Review Dolly Wink Liquid and Pensil Eyeliner ~

Selamat Siang Ladies ^^..
Hari ini aku akan mereview sebuah produk dari dollywink, pasti nya kalian sudah tahu produk Dolly Wink yang super - super cute apalagi sih Tsubasa Masuwaka yang nan cantik dan imut selalu ada di packing Dolly wink xD..
Nah , kali ini review ku adalah Eyeliner Liquid dan Pensil Eyeliner yang di packing dalam satu paket dari Dolly Wink ini adalah Limited Edition..
Ini Packing nya yah guy's..


Penasaran dengan kualitas dari dollywink?
Yuk scroll mouse kalian !

Nah, Eyeliner ini dalam satu packing terdapat 2 eyeliner..
Eyeliner Liquid dan Eyeliner Pensil..
Buat kalian pencinta eyeliner , pasti suka sama eyeliner ini..
Apa lagi yang suka tampilan dolly-dolly atau Gyaru maupun Kawaii..
Pasti nya suka banget sama Eyeliner Dollywink ini!
Aku ini termasuk eyeliner Junkie tiada kata buat makeup yang satu ini..
Karena , aku ngrasa tidak bisa hidup tanpa makeup  yang satu ini termasuk eyebrow.. #lebaiii hahhaha xD
Karena ke Dua , dua nya berperan penting buat mata ku yang sayu ini..
Jadi bisa mengubah tampilan mata ku..



Made in JAPAN..
Untuk harga yang tertera di packing nya 1,200 Yen..
Karena produk jepang mahal - mahal , aku membelinya di salah satu olshop terpecaya untuk ke aslian produk tersebut..
Mari kita coba kualitas dari dollywink tersebut..


Aku mencoba dengan menulis nama ku dari tulisan tebal ke tipis ini terlihat rapi, seperti menggunakan spidol ^^..

Nah di atas tampilan dari eyeliner Liquid nya ujung nya lancip jadi buat kalian yang ingin membuat eyeliner tebal mau pun tipis lebih mudah menggunakan jika yang ujung nya seperti ini..
Apalagi buat yang pertama kali pake eyeliner, kalo pake dollywink ini mudah sekali untuk membentuk nya!
Kemudian mari kita coba ke waterproofan nya..


Aku menyemprotkan tangan bertulisan nama ku dengan air..
Warna nya agak memudar yah guy's..
Bandingkan dengan foto sebelum nya , warna tulisan lebih hitam ..
Kemudian gambar dari Eyeliner pensil nya seperti berikut:



Kemudian aku kembali menulis dengan eyeliner pesil tersebut ..


Menggunakan eyeliner pensil ini terlihat lebih menebal ..
Kemudian , aku mencoba dengan memberikan air di tulisan tersebut dengan menyemprotnya ladies..
Agak di gosok - gosok dan ini penampakan nya :


Eyeliner ini Waterproof, Harus di gosok agak keras baru agak memudar warna nya..
Cuma aku agak menyesal beli nya hikss...
Karena, pas beli di olshop ini harga nya lebih mahal >.< , di banding di counter..


LIKE:
  • Waterproff
  • Dalam 1 packing terdapat 2 Eyeliner
  • Mudah membentuk eyeliner tebal mau pun tipis


DISLIKE :
  • Harga nya mahal per packing nya isi 2eyeliner 315 ribu rupiah
Gimana apa kalian ingin mencoba ladies produk dollywink tersebut?
Ini beberapa foto saat aku makeup dan mebggunakan eyeliner tersebut..




Gimana menurut kalian apa kalian punya eyeliner favorite ladies?
Mohon keritik dan saran nya guy's..

Satu lagi ladies aku ada buat facebook pages buat kalian yang ingin tau update terbaru dar Lilo Beauty Blog
Bisa Like di sini!


12 komentar:

  1. ini pasti mahal banget.. hihihi kalo aku masih nyaman pakai yang Hyper Sharp liner dari maybelline cc

    BalasHapus
  2. Yahh say.. gak kuat harganya deh..
    Mgkn gak akan coba nih.. wkwwkw
    Mhkn cari yg lebih terjgkau deh.. bnyk jg yg kualitasnya oke..
    Maakasii reviewnya yahh ♥♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga kalo abis mungkin gak akan belii.. pengen cari yang lebih murah..

      Hapus
  3. mahal banget, ce.. tapi ga smudging kan?

    yuniusmanda.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii..
      iya mahal banget :( .. tapi aku beli kemahalan murahan di counter nyesel deh aku..

      Hapus
  4. Aku suka banget sama eyeliner dolly wink.. walaupun mahal juga tp worthit mnrutku.. cuman kalo 300rb sih aduh cuman dpt eyeliner sama pencil mending beli sepatu ato baju ato makeup lain. Aku klo mau beli dolly wink ga disini, aku nitip tmn disana or papa klo smpt ke jepang jd lbh murah.. baru mau aku review ini tp lupa haha.. good review♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, bagus sih apalagi gampang banget buat bikin tebel tipis nya xD..
      tapi sayang mahal banget aku beli nya >.<..
      bener 315 bisa beli sepatu hiks.. maka nya aku menyesal :(..
      Tapiii suka kualitas nya oke :p

      Hapus
  5. Ini my favorite banget yg liquid hahaha..
    Sejak pake taon lalu, sampe detik ini ga pernah pindah ke laen hati xD

    Btw serius ci lebih murah di counter?
    So far, aku beli beberapa kali di counter dan online shop (tergantung yg aku pengen lg ready stock ga di online shop), murahan di ol shop lhooo.. Ciyussss.. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya neni bagusss bangettt , okee yah kualitas nya xD..
      aku beli nya kemahalan nen, pas aku cek di taman angrek itu lebih murah cuma dua ratusann tapi ini limited jd stocknya terbatas :(..

      Hapus
  6. I love Dolly Wink! Q_Q
    You look so beautiful dear!

    ❤ ✿ NEW POST ✿ ❤
    Rinako

    BalasHapus