bog

hml

4 Sep 2013

~ Sponsor Dermaroller at Nano clinic ~

Hello semua..
Kali ini aku mau berbagi info mengenai Sebuah Treatment yaitu DERMAROLLER..
Apa kalian tau dermaroller itu berguna untuk apa?
Sebelum nya aku sudah pernah menjelaskannya Klik di sini!
Jadi, kali ini aku dapet sponsor dari Nano Clinic yang di tangani dengan dr.Cindy Paulina Tan..
Seorang dokter muda dan berbakat ini,.
Sudah lama saya ingin sekali mencobai treatment tersebut, tapi baru pada tanggal 25 Agustus sabtu pada minggu lalu..


Saat awal memulai Treatment Wajah ku harus di anastesi terlebih dahulu, karena alat yang digunakan semacam roller kecil seperti itu, dan ada ratusan jarum - jarum kecil di alat nya..
Kebayang gak sakit nya kalo, muka kalian tidak di anastesi terlebih dahulu??

Ini salah satu Contoh alat nya,.




Banyak bermacam macam , ukuran untuk besar kecilnya jarum tersebut tergantung kebutuhan masing- masing jenis kulit..
Jadi jika, kalian mempunyai masalah seperti acne scar ( bekas jerawat ) kalian bisa memilih treatment ini untuk menghilangkan jerawat nya , serta flek- flek hitam..
Aku jarang sekali berhadapan dengan jerawat tapi entah lah setelah menikah setiap kali tamu bulanan datang selalu timbul jerawat di sekitar dahi, pipi mau pun di atas bibir..
Mungkin karena hormon atau entah lah kenapa kulit ku jadi kucel, kering kerontang seperti itu..
Itu membuat ku sangat tidak nyaman, akhirnya aku bertekat memencet jerawat tersebut dan membuat wajah ku jelek setelah di pencet itu jerawat.. :(
Kapok pencetin jerawat karena jadi bekas yang susah hilang TT ..
Akhirnya, aku di Sponsor oleh Nano Clinic di mana aku dapat menghilangkan flek serta bekas jerawat dengan treatment Dermaroller tersebut.. =)
Senang nya..


Tampak depan wajah ku sebelum treatment...


 Tampak dari samping kiri ..


Tampak dari samping kanan...

Ini dia proses nya..
 Proses anastesi agar wajah tidak merasakan perih atau sakit saat di roller, jadi wajah ku di oleskan cream anastesi ..
Biasa cream tersebut  berbentuk tube..

Proses anastesi ini ada 2 sesi sampai cream menebal di kulit, saat di oleskan..
Gambar di atas sesi ke 1..




Wajah ku di sesi ke dua ini di oleskan kembali dengan cream anastesi dan di gunakan plastik wrap yang biasa untuk membungkus buah atau makanan..
Agar cream anastesi lebih meresap kekulit..
Saat menunggu proses anastesi aku memerlukan waktu selama 1 jam, sampai bibir ku terasa mati rasa, karena cream juga di oleskan di sekitar bawah hidung jadi masuk kemulut ku TT..
pahit...
Setelah itu cream di bersih kan kemudian di lanjut dengan memberikan serum di sini aku menggunakan serum plasenta human atau di kenal dengan melsmon..




Untuk melsmon sendiri berbentuk ampul, jika kalian hoby sekali keclinic kecantikan sebagian besar pasti tau produk ini..
Karena , aku pun pernah bekerja di clinic kecantik oleh karena itu aku kurang lebih mengetahui produk produk yang di gunakan disana..
Melsmon memiliki kandungan human plasenta, yang sangat bagus untuk antiaging di dunia kecantikan atau clinic kecantikan dan melsmon ini memiliki 2 ampul yang berbeda yang kecil 3ml yang besar 5ml..

Oke sesi menjelaskan melsmon cukup sekian..^^
Jadi setelah mengoleskan serum tersebut di bagian bagian wajah kemudian langsung digunakan roller nya ke wajah..
Ini alat roller yang aku gunakan..








Untuk roller nya sendiri aku menggunakan ukuran 1,5 ml ukuran jarum tergantung jenis kulit masing masing wajah..
Biasa ada juga yang menggunakan 0,5 ml..
Saat di roller wajah ku tidak terasa sakit seperti mati rasa..
 Tapi, untuk bagian hidung itu berasa sekali jarum jarum nya, aku aja sempet agak sakit ..
Yah secara ukuran jarum ku saja cukup mengerikan..
hahaha...
Tapi biasa orang - orang wajah nya sampai berdarah gitu ada bercak ,bercak  darah ini aku gak ada sama sekali..
Padahal dokternya udah berkali-kali loh rollernya di bagian tertentu tapi muka ku gak mempan..






Iya kan muka aku cuma asik ngpink - pink gitu gak sampai berdarah gitu padahal ukuran jarum sudah 1,5 ml apa lagi kalo pakai yang 0,5..
Hahaha..
Dokter nya sampe kagum sama kulit aku..
Setelah itu wajah ku di beri masker selama 15 menit..




Proses ini memakan waktu kurang lebih 3 jam TT.. Maaf tempat nya redup jadi gambar kurang jelas >.< ..
Ini ada area Clinic tersebut yang sempat aku foto..



Itu area facial atau Treatment, masih ada area reception dan konsultasi dokter yang belum sempat aku foto TT..

Untuk Daftar Harga Treatment nya :

Di Nano Clinic tersebut memiliki bermacam macam Treatment Facial sesuai kebutuhan wajah kalian loh..

Untuk Treatment Roller Sendiri aku cukup PUAS dengan pelayanan mereka dari Dokter nya, dan Beautycian nya juga sangat ramah..

Disana aku di pegang dengan dr.cindy paulina tan, orang nya ramah dan mau menjelaskan apa yang kita tanyakan..
Setelah Treatment aku di berikan 2 cream wajah Soothing dan juga Sunblock spf 30..
Untuk harga DERMAROLLER sendiri sekitar 900.000 Ribu Rupiah StartFrom..
Jenis nya ada 3 pertama Steamcell, Whitening dan Acne scar..
Kalian dapat berkonsultasi terlebih dahulu mengenai jenis kulit dan permasalahan kulit kalian maka dokter akan menjelaskan jenis Treatment apa yang cocok dengan kalian..

Ohh iya untuk Treatment Dermaroller sendiri biasa kalian  harus melakukan berkala sebulan sekali selama 3 kali berturut-turut..
Jika kalian ingin keliatan hasilnya :D

Banyak pasien yang sudah mengambil paket tersebut dan mereka puas termasuk saya ^^..
Terimakasih buat dr.cindy paulina tan udah mau sponsorin aku^^..
Bulan depan aku juga akan melakukan treatment kembali dan kalian harus melihat perbedaannya..

Nano Clinic Tersebut bertempat di JL.Pluit Selatan raya 24-30 atau belakang Pluit Juntion Tepat nya di dalam gedung PT.Tsinghua Nano Indonesia atau dikenal Nano Healty Family..
atau kalian bisa menghubungi Customer Service (021) 6600888 / (021) 6610801..

Semoga post ku ini bermanfaat buat kalian yang mempunyai masalah kulit seperti flek atau acne scar..

2 komentar:

  1. jarumnya nakutin >.<

    visit my blog ^_^
    www.LuchLuchCraft.com

    My online store ^_^
    www.TokoLuchLuchCraft.biz

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus