bog

hml

29 Agu 2013

" Dove Bar Different Than Ordinary Soap"



Hello semua...
Pada Tanggal 24 Agustus 2013  kemarin  aku menghadiri sebuah Acara yang di adakan oleh
Tempatnya di "Otel Lobby" Jl. Epicentrum Tengah South Gate Entrance. Tepatnya di belakang Bakrie Tower, Kuningan Jakarta Selatan..
Aku di email oleh kak, Hanna Widya Anindhita (IBB)..
Makasih yah kak Buat info Event Dove nya ^^ ..

Acara nya seru sekali saat itu, dan banyak Beauty Blogger yang datang mereka semua cantik-cantik loh..
Saat aku datang kesana butuh perjuangan loh hahaha...
Karena aku nyasar dengan suami ku ..
Aku jalan dari rumah jam 9 Sampai di sana jam 10 lewat, langsung panik takut acara sudah mulai..
Sesampai di sana dengan suami ku aku harus menulis buku tamu..
Disambut dengan Spg Dove yang cantik - cantik dan Ramah ..
Ada area PhotoBooth juga loh, aku gak sempet foto sayang sekali :(
Memasuki Area Depan ada tempat untuk cuci tangan dengan "Dove White Beauty Bar"..


Disana Juga di sediakan aneka snacks dan Makanan yang penuh gizi pokok nya makasih banyak DOVE..






Saat datang aku bertemu dengan Seseorang yang baik hati maafkan daku , aku lupa nama nya..
Disana aku di kenalkan dengan kakak - kakak nan cantik yang duduk disana ada kakak Yuri, Desi, Aulliauuuul , Satu lagi aku lupa nama nya ( maap yah kakak) dan ada ci Misaraisu..
Aku pun duduk dengan mereka, seru deh..
Ini foto ku dengan kakak yang cantik"



Lagi narsis sama ci misa dan kak aulia hehehe..
Cantik kan mereka..^^
Terus acara mulai jam 11.30 wib, yang di sambut oleh pembawa acara nya Amy Zein yang meriah dan gokil ..
Kemudian di lanjut kan dengan Narasumber pertama dr. Lilik Norawati SpKK  yang menjelaskan tentang kesehatan kulit ..











 Maaf gambar nya gak jelas aku lupa mati kan flash nya :(

Disini dr.Lilik norawati, SpKK  menjelaskan kenapa kulit kita bisa kering biasa banyak sekali faktornya..
Seperti faktor terkena polusi atau faktor lingkungan , karena terlalu lama di ruangan berac , kurang minum air putih , berubah nya usia maupun cara mandi yang terlalu sering serta pemakaian sabun yang salah dan pemakaian air yang terlalu hangat saat mandi, itu sangat mempengaruhi kesehatan kulit kita..
Disini aku mendapatkan ilmu loh yang di bagikan oleh narasumber Dove..
Cara pemilihan sabun yang benar, itu juga mempengaruhi kesehatan kulit kita,.

Disini kami di jelaskan mengenai Dove White Beauty Bar dengan narasumber ke 2 yaitu mba Rini Maya Puspita dari Unilever..
Disini mba Rini menjelaskan tentang Dove yang bisa digunakan untuk mencuci muka dan sabun mandi sekaligus..
Aku cukup terkejut jika ada sabun batang yang multi fungsi seperti itu jujur saat melihat iklan nya aku tidak begitu percaya, karena aku paling tidak menyukai sabun batang yang membuat kulit ku kering TT..
Lagi pula kan Ph untuk kulit wajah dan tubuh itu kan berbeda, masa sih bisa yah Dove White Beauty Bar di gunakan untuk kulit wajah..

Kemudian Narasumber ke 3 yaitu Ibu Rika Sandi Brand Manager Dove juga sedikit menceritakan pengalamannya saat kulit baby nya kering, dia pun disarankan oleh dokter menggunakan Dove White Beauty Bar untuk baby nya..
Wah, ternyata dokter juga menyarankan memakai Dove loh untuk kulit yang kering, karena 1/4 dari
 Dove White Beauty Bar itu Moisturizing Milk..
Kalian tidak percaya kalo Dove White Beauty Bar itu ph nya netral dan gak akan membuat kulit wajah kalian kering?
Di acara ini kami di tunjukan Oleh narasumber ke 2 Test dengan kertas Lakmus pada Dove dan Sabun lain, pada Dove White Beauty Bar kertas tidak berubah warna = PH seimbang









Terlihat kan, bahwa tidak ada perubahan pada kertas lakmus , di  "Dove White Beauty Bar"..
Itu menadakan bahwa PH "Dove White Beauty Bar" seimbang..


Kemudian jam sudah menunjukan pukul 12 lewat ada break untuk makan siang loh, seru yah sudah dapat ilmu, dapat makan siang pula pokok nya Thanks you Dove..
Setelah makan siang dilanjut dengan sesi tanya jawab ..

Setelah itu diberikan waktu untuk sesi tanya jawab, dan pengumuman the best tweet lagi..
Ini dia pemenangnya..



Kemudian kami pun di tantang oleh pihak Dove untuk merasakan Dove White Beauty Bar selama 7 hari dan rasakan bedanya!
Setelah acara selesai, kami pun foto - foto oleh Beauty Blogger lain nya dan Brand Manager Dove..
Kami juga diberikan produk Dove White Beauty Bar nya loh..



Cantik cantik kan yang hadir di acara DOVE..

Wah senang nya dapet produk dari "Dove" ..




Setelah itu aku pulang langsung Membuka produk Dove White Beauty Bar nya dan buru buru cuci muka mau merasakan perbedaanya..
Wah sekali di pakai muka ku terasa lembut loh..




Saat mencuci wajah gerak tangan arah memutar, agak pijat pijat..




Saat mandi pun aku menggunakan Dove White Beauty Bar nya loh memang beda banget deh dengan sabun batang lain nya yang membuat kulit ku kering, kesat dan kusam..
Jadi gak perlu membeli sabun mandi ,sabun cuci muka, sabun cuci tangan secara terpisah loh,  karena Dove White Beauty Bar One For All atau Multifungsi..
Bukan hanya untuk membersihkan kulit tapi juga membuat kulit Lembab, Kenyal dan Lembut..
Bener aku gak bohong dan gak berlebihan!
Menjaga kelembaban kulit tubuh dengan mandi dan penggunaan sabun yang tepat itu adalah awal dari ritual kecantikan dan cara membuat kulit mu sehat loh..
Misal nya kalian terlalu sering mandi sehari bisa sampai 3 atau 4 kali mandi itu dapat membuat kulit mu kering = tidak sehat dan juga pemilihan sabun yang salah dapat membuat kulit kalian kering = tidak sehat..
Karena kulit yang sehat itu tidak kering, kulit cerah, lembab, kenyal itu adalah contoh dari kulit sehat..

Pastinya kalian tau yah, apa itu mandi susu?
Disini sedikit mau menjelaskan biasa nya itu mandi susu bukan mandi biasa , biasa nya yang aku tau mandi susu dengan menambahkan bahan susu dengan campuran air mandi..
Nah kalian juga pastinya manfaat dari mandi susu itu sendiri bukan?
Manfaat utama yaitu Membersihkan kulit..
Manfaat kedua yaitu Regenerasi kulit atau Penuaan dini..
Manfaat ketiga yaitu Mencerahkan warna kulit..
dan Manfaat terakhir yaitu Melembabkan kulit..

Nah disini aku menyarankan Kalian tidak perlu mandi susu lagi cukup menggunakan Dove White Beauty Bar Semua manfaat mandi susu sudah tersedia disini..
Karena 1/4 dari Dove White Beauty Bar Moisturizing Milk..
Kenapa aku berbicara seperti ini karena aku sudah mencoba Dove White Beauty Bar selama 7 hari aku pun mendapatkan manfaat mandi susu dengan menggunakan Dove White Beauty Bar yang One For All ini..
Pokoknya kalian harus membuktikan nya sendiri selama 7 hari pemakaian Dove White Beauty Bar dan rasakan perbedaannya..

Aku juga mau menceritakan sedikit tentang suami ku yang ikutan memakai produk Dove White Beauty Bar,
Suami ku pun penasaran dengan produk Dove tersebut ia pun menggunakanDove White Beauty Bar untuk mencuci muka dan mandi menggunakan Dove White Beauty Bar..
Sedikit mau menceritakan yang di alami suami ku saat  menggunakan Dove White Beauty Bar pertama kali  padawajah nya agak terasa gatal dia takut tidak cocok..
Tapi ia tetap ingin mencoba dan merasakan perbedaan menggunakan Dove White Beauty Bar tersebut..
Esokan harinya ia pun saat menggunakan Dove White Beauty Bar sudah tidak gatal, mungkin karena pertama kali ia menggunakan kaget kali yah wajah nya atau apa aku tidak mengerti..
Tapi ia juga menyukai Dove White Beauty Bar karena tidak membuat kulit wajah nya kesat, kusam dan kering setelah pemakaian 7 hari wajah kami berdua pun terasa kenyal, cerah, lembut dan tidak kering pasti nya..
Ternyata Dove White Beauty Bar bukan bisa hanya digunakan para wanita saja loh, tapi juga pria dan untuk baby yang disarankan oleh dokter saat Brand Mananger berbagi pengalaman nya dengan kulit baby nya..
Wah waah.. Bagus banget yah produk dari Dove yang satu ini..

Pendapat ku mengenai Dove White Beauty Bar ini :

  1. ~ Membuat kulit lembab~
  2. ~Membuat kulit cerah~
  3. ~Praktis~
  4. ~One For All~
  5. ~Bisa digunakan untuk mandi , cuci tangan dan cuci muka~
Yang tidak aku suka dari produk ini TIDAK ADA

Karena Dove Beauty Bar, memberikan yang terbaik untuk kebutuhan kulit kita..
Pokok nya makasih banyak buat Dove udah buat acara Dove White Beauty Bar SOAPaholic Day   karena menambah pengetahuan tentang kulit dan juga kami diberikan produk Dove Beauty Bar..

Penasaran dengan produk tersebut?
Mari kalian coba sendiri dan rasakan perbedaannya selama 7 hari!
Jika kalian ingin mengetahui produk ini lebih lanjut klik DISINI
Kalian juga  bisa mengunjungi facebook DISINI atau kalian bisa berkunjung ke Twitter nya DISINI!
Sekali lagi Terimakasih DOVE udah undang kami para Blogger Indonesia untuk hadir di event nya ^^..
Karena ini membuat aku mengerti, cara mandi yang benar dan pemilihan sabun yang tepat.. : )

1 komentar:

  1. I also use Dove, for shampoo & conditioner ^^

    I just nominated u for Liebster Award! http://visitkarlina.blogspot.com/2013/09/my-liebster-award.html

    BalasHapus