bog

hml

14 Okt 2013

~ Review Sonia Kashuk Concealer Palette~

Hello semua..
Kali ini saya akan mereview sebuah produk dari Sonia Kashuk Hidden Agenda Concealer Palette, Yang terdiri dari empat warna salmon, light beige, (dirty) green, dan powder..
Concealer ini sangat bagus dari yang aku lihat dari review - review beauty blogger lain nya termasuk Beauty Blogger Stellalee, Saat aku mengikuti BeautyClass Stellalee dia membawa Concealer Palettenya ini dan membuat ku kalap.. :(
Karena , saat di Class ia memberikan palette itu untuk di coba..
Saat aku, mencoba nya aku pun tertarik..
Let's look in detail it's products ..

  Gimana penasaran sama kualitas sih Sonia Kashuk Concealer nya, mariii simak Review nya...


Untuk Warna Concealer nya itu Pigmented apa lagi yang green hidden agenda nya itu superpuder bagus dan nutupin redness kita loh...





Jadi dari packing nya Sonia Kashuk ini Made in U.S.A.. Berat nya 3,8G..
Kecil packing nya..
Maaf yah gak ada swacth nya..
Yukk intip aja Hasil makeup ku menggunakan Concealer Sonia Kashuk nya..



Ini foto ku tanpa makeup yah lihat bagian bawah mata dan jidat aku ada redness..





Banyak noda dan flek-flek hitam kan yah..
Di wajah ku.. yukk simak hasil dengan makeupnya..


Noda nya tersamarkan untuk redness..
Keseluruhan aku menyukai Palette Sonia Kashuk Concealer ini..
Ini aku kasih,Kasih Foto hasil - hasil Makeup nya yah..



Gimana hasil makeup nya ini menggunakan Sonia Kashuk Concealer..





 itu hasil dari makeup nya maaf yah kalo kurang rapi, :( maklumi aku karena bukan makeup artis..

Jadi untuk Produk nya sendiri , aku sangat menyukai nya..

LIKE :
  1. Packing nya untuk ukuran Palette cukup kecil jadi bisa di bawa - bawa..
  2. Menutupi mata panda ku dengan baik,,^^
  3. Menurupi redness dengan sempurna!
DISLIKE :

Sayang di palette Concealer ini tidak di sertai kuas untuk aplikasi..

Aku kasih ratingg untuk produk ini :


                               Jika kalian ingin membeli Concealer ini di  Reine DollShop Klik disini!
Atau di pin BB 2AFEDF6F..

6 komentar:

  1. helloooo lily!!! ive followed your blog back :)
    it was nice to meet you at kiehls event hehehehe...
    bagus deh pake warna ungu *_*

    BEAUTY APPETITE

    BalasHapus
  2. followed back dear <3
    btw aku udah ngincer ngincer concealor sonia kashuk yang inii, aaa ternyata bagus ya :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kakak cantik^^ iya bagus loh kak xD ..
      yuk beli kak xD.. #nebar racun#

      Hapus
  3. kayaknya bagus ya concealer ini, warnanya banyak jadi bisa di mix sesuai selera. aaak racun >.<

    BalasHapus