bog

hml

30 Okt 2013

~ Kiehl's Feel The Power Bloggers Gathering ~

Kali ini Aku akan berbagi tentang Event Pada tanggal 5 Oktober 2013, Yang tempat nya di Lotte Avenue
atau Ciputra World...
Nah, pas Hari Jumat nya aku di Telfon sama Wijaja Olivia atau Olip dia tanyain aku Besok bisa ikut Event nya atau enggak..
Kata olip aku udah di Email, Terus aku tanya donk jam berapa ?
Dia bilang jam 3 , hmmm.. Buru aja aku jawab bisa !
Kata dia yaudah aku RSVP yah buat kamu..
Dia jg tanya email nya bener kan Lilyanalilo apa gitu aku bilang bener..
Terus selesai dia telfon aku, cek Email donk eh ternyata gak ada email masuk Invitation Kiehl's..
Aku telfonin olip donk yah jelas pake nomor yang dia telfon..
Pas, aku telfon itu nyambung nya ke Customer Service L'Oreal ..
Untung aja sebelum nya itu kita pernah ketemu pas di Event Lancome..
Jadi, sih olip ini Temen nya temen aku yang aku ajakin ke Event Lancome yang aku bilang Dokter itu di post sebelum nya disini..
Olip itu kerja di L'Oreal beruntung banget yah ketemu dia ..
Jadi aku minta nomor Hp nya olip sama teman aku itu..
Akhirnya aku minta kirimin Email nya ulang..
Ini dia Invitation nya..

Thank you olip buat Invitation nya ^^..
Thankyou buat Kiehl's udah undang kami Beauty Blogger dalam Event ini ^^

Nah, penasaran gak sama Event nya kaya apa yuk simak..
Aku pas sampe sana udah mulai jadi aku telat >.<
Saat itu sedang ada penjelasan Produk Kiehl's..



Dibawah tampilan sebelum di desain..



Kiehl's Mengajak 4 orang bergabung untuk memberikan Misi serta Ide mereka untuk Mr. Bones' lab desain..
Empat orang tersebut adalah
  • SIGI WIMALA ( actress )
  • NICOLINE PATRICIA ( photographer )
  • DIDIET MAULANA ( designer )
  • ARI WIBOWO ( actor )
Jadi Kiehl's mengajak Empat 4 orang tersebut untuk mendesain kemasan, Produk Limited Edition Kiehl's Feel the Power 
menawarkan rangkaian produk limited edition Super Multi Corrective Cream, Powerful Wrinkle and Pore Reducing Cream, Powerful Wrinkle Reducing Eye Cream dan Powerful Strength Line Reducing Concentrate yang tersedia selama tanggal 12 Oktober 2013 hingga 31 Oktober 2013..
 Produk tersebut diformulasikan dan telah diuji-coba menggunakan metodologi farmasi yang terpercaya.. Setiap pembelian produk limited edition dari Kiehl’s, Rp 15.000,- dari setiap produk yang terjual akan disumbangkan untuk membantu program SOS Children’s Villages Indonesia..
Kemudian kita juga bisa ikut donasi 5 ribu rupiah dengan cara Vote Desain kemasan yang kita sukai ..
Ini dia Hasil desain nya ..


Powerful Strength Line Reducing Concentrate
 Retail Price: Rp 685.000,- (50ml


  Di desain Oleh DIDIET MAULANA ( designer )..


Retail Price: Rp 550.000,- (50ml

Di desain oleh NICOLINE PATRICIA ( photographer )



Retail Price:  Rp 395.000,- (14ml)
 Di desain Oleh SIGI WIMALA ( actress )



Retail Price: Rp 650.000,-(50ml)

Di desain Oleh ARI WIBOWO ( actor )

Itu dia Hasil desain nya..
Sekarang kita intip lagi Event nya yuk...









Ini dia karya Ke empat Powerful ..

 Setelah penjelasan produk selesai kami pun ikutan voting pilihan desain yang kami suka jika kalian juga ingin partisipasi Klik disini..

Selain Penjelasan produk yang kami dapat ,Kiehl's juga menyediakan cookies dan drinks..





Kemudian sesi Foto dengan beauty bloggers lain nya...



Selain itu Kami dapet Goodiebag juga ..
Ini dia Goodiebag nya..


Detail desain nya seperti di bawah ini..


Pokok nya thank you Kiehl's dan Tim Loreal yang udah kasih aku kesempatan buat ikutan Event ini ^^..
Jika, kalian ingin tau lebih lanjut tentang Kiehl's Indonesia bisa klik Disini..
atau di twitter nya disini..

2 komentar: