bog

hml

8 Okt 2013

~My Giveaway~

Hello semua..
Maaf yah karena beberapa Waktu ini mungkin aku akan agak jarang untuk berbagi kepada kalian..
Karena jaringan Internet di rumah ku sedang bermasalah, oleh karena itu aku agak lama untuk ngblog..
Nahhh...
Kali ini aku bawa Kabar Gembira buat kalian pembaca setia Blog ku..
Aku akan membagikan Lens Geo ..
Buat kalian semua..
Cara nya cukup mudah, Pasti nya kalian sudah memfollow blog ku..
Syarat nya :
  1. Follow Blog ku..
  2. Kemudian , kalian harus Follow twitter ku juga  di @Lilyana_lilo..
  3. Dan juga Fanpage Facebook ku Disini..
  4. Kemudian email ke Lilyana.lilo@yahoo.co.id Nama, alamat, telfon, nama fb dan nama twitter softlens yang kalian ingin kan warna serta , minus or plano..
  5. Kemudian kalian yang ikut serta harus tweet aku dengan hashtag#Giveaway..

Aku memilih GEO Flower Lavender series X-tra 15 mm...
dan Geo Grang-Grang ..


Aku akan membagikan 3 lens untuk 3 orang pemenang!
Yah.. 3 orang sekaligus..
Lens nya pasti kalian tau yah Geo aku memilih lens Geo ini Untuk Giveaway pertama ku..
Semua ini aku berikan untuk kalian yang menyukai softlens..
Aku beli dengan uang ku sendiri untuk mengadakan giveaway ini, jadi ini tidak berkaitan dengan sponsor..
Giveaway ini aku adakan dari tanggal 8 Oktober - 8 November..
Pemenang akan aku pilih Random, yah..
Pengumunan pemenang pada tanggal 10 November maaf agak lama karena manual..
Maaf giveaway ini hanya untuk indonesia..  

30 komentar:

  1. mail sent, tweeted and follow...wish me luck :)
    me at http://bandarkrupux.blogspot.com/
    tengkyuu

    BalasHapus
  2. yeay! Lily akuu ikutaan yah sayang! *wish me luck* :)

    BalasHapus
  3. Done kakak^^ twitter and FB sdh aku follow semua and hastag #Giveaway too. Semoga saya salah satu yg berutung ya kakak :)

    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sayy..udah ikutan^^ ahh jangan panggil kakak. hehehe aku masih muda kaya nya lebih muda dari kamu malah sepertinya... :p

      Hapus
  4. I've joined
    lancar ya giveawaynya Lily
    salam kenal :)

    BalasHapus
  5. hai Lily~ aku ikutan giveaway-nya yah^^

    BalasHapus
  6. Done dear..
    ikutan yaa ^^
    wish me luck <3

    BalasHapus
  7. done lilo... i hope that gets it :P

    xoxo

    BalasHapus
  8. Beres semuaa hehe :D

    Hope I win ~~
    Thanks for the giveaway ^^

    my blog :
    http://istephanielie.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Done semua kecuali yang follow blog,
    *nggak ketemu kotak GFC nya -soalnya ga bisa manual follow dari blog sendiri (kuotanya udah habis, ce)*

    Berharap beruntung nih >< Lumayan dapat softlens GEO.

    E-mail sent!~

    Selvia Sari (http://mis-fil.blogspot.com/)

    BalasHapus
  10. Joined <3 done smua :DD pengen softlens geo nya, wish me luck>< Amin...

    BalasHapus
  11. Hello Lilyana! I just joned your giveaway. You have a pretty blog just like the way you are. Thanks for making such an amazing giveaway like this.

    http://elinivana.blogspot.com

    BalasHapus